Dzikra Slide

Disini adalah tempatnya untuk mengexpresikan segala rasa kasih sayang terhadap seorang anak buah hati kita,mungkin ingin berbagi cerita atau cuma kasih komentar atau tips silahkan saya tunggu disini

Rabu, April 16, 2008

Perkenalkan


Semua kan sudah terpampang,cuma kayaknya ada yang kurang nih....?apa yah kenalan dulu mungkin yah.
Weblog ini di buat khusus untuk mencurahkan kasih sayang seorang ayah sama anaknya yang cuma bisa ketemu hari sabtu jam 6 sore dan hari minggu sampai jam 4 sore saja, dan ini semua dilakukan (weblog) bila seorang ayah kangen sama anaknya yahh seperti inilah....!
Kalau pulang ketemu anak sibuk fotoin anak pake hp,terus kalau nyampe kerjaan iseng dipublikasikan di weblog ini...puas rasanya walaupun hanya ngeliatin cuma diweblog saja.
Oh iya nama saya Deany Irawan....saya sudah menikah dengan seorang wanita yang saya cintai bernama Tati Hayati. Tanggal 13 Agustus 2006 kami menikah dan 10 bulan setelah menikah alhamdulillah kami dikaruniai seorang buah hati bernama "Muhammad Dzikra Irawan" dia seorang bayi laki-laki dengan berat sewaktu lahir 2,5 Kg dengan panjang 50 Cm lahirnya itu tanggal 04 juni 2007 dirumah sakit R samsudin kota sukabumi.
sekarang keluarga saya tinggal di Jl. Sindang sari cipanengah sukabumi, tapi kalau saya tinggal dibekasi tepatnya dicikarang.
Kalau ada temen-temen yang mau silaturahmi bisa hubungi saya di 0856-92-481-856 atau di E-mail Deanyirawan@yahoo.com saya siap diskusi apa saja untuk menjalin persaudaraan tapi yang positif dong.

Tidak ada komentar:

Dzikra

Dzikra
Ama Bunda