Dzikra Slide

Disini adalah tempatnya untuk mengexpresikan segala rasa kasih sayang terhadap seorang anak buah hati kita,mungkin ingin berbagi cerita atau cuma kasih komentar atau tips silahkan saya tunggu disini

Rabu, Maret 26, 2008

Dzikra lagi sakit batuk

Ya...alloh betapa sedih dikala melihat anak sendiri sakit, pedih pengen menagis rasanya.kemaren disaat semua orang menikmati liburan panjang dengan anak dan keluarga mereka, ternyata saya tidak bisa menikmati liburan itu bersama anak dan istri.
Anak yang sangat saya cintai ternyata sedang sakit,mungkin orang akan berkata biasa kalau sakit kayak gitu. tapi buat saya justru timbul perasaan waswas,gugup, dan mungkin panik.
Anak yang biasanya periang penuh senyum disaat kalau saya pulang kerumah,tapi saat saat itu dia terbaring sambil bersuara layaknya orang dewasa kesakitan.
tidak banyak yang saya lakukan waktu itu,yang ada hanya berdoa sama alloh.....ya alloh kalau sakitnya anak saya bisa dipindahkan,biarlahlah saya yang merasakan sakitnya dia,supaya dia bisa tersenyum dan bermain riang seperti biasa lagi, dia masih kecil kasian.....
tapi syukurlah sekarang sudah berangsur membaik tinggal batuknya aja yang bandel belum sembuh.
Oh ya makasih buat dokter Irma Irawan yang udah ngasih obat, maaf saya ganggu dokter disaat liburan padahal waktu itu lagi tutup ya (lho kok sama ya nama kepanjangannya)
Terimakasih ya alloh.....atas segalanya.

Tidak ada komentar:

Dzikra

Dzikra
Ama Bunda